K-lite Mega Codec

        Terkadang kita menemukan ada file video yang kita punya yang sudah kita download dengan susah payah tidak bisa langsung kita nikmati karena Windows Media player atau media player lainya yang kita miliki tidak bisa memainkanya karena keterbatasan codec yang dimiliki/ di support oleh player yang kita miliki. 

          Kita pun harus bersusah payah kembali untuk mencari software yang bisa digunakan untuk memainkan video yang kita miliki tersebut. Ada banyak software-software yang dapat kita gunakan, Seperti Qick Time player, Real Player, Dan lain sebagainya. 

           Namun terkadang ada software yang tidak bisa di gunakan untuk beberapa format file yang berbeda dengan kata lain hanya mendukung beberapa format, atau membutuhkan resource komputer yang besar, sehingga terkadang terlalu membebani peforma komputer.

Tapi ada satu software yang bisa dijadikan sebagai solusi dari permasalahan di atas yaitu K-Lite Mega Codec all in one media player yang dapat memainkan banyak format files video bahkan seluruh format video kayaknya, jadi ga perlu cari software tuk masing-masing format video, bisa repot kalo satu format satu software.
Dengan software ini kita tidak perlu mencari atau menambahkan codec yang di perlukan karena sudah tersedia di dalam software ini. Namun ada rumor bahwa software ini dapat membuat sistem windows menjadi tidak stabil. 
Saya sudah sejak lama menggunakan software ini tak ada masalah yang di timbulkan. Dan merasa terbantu dengan software ini karena ngga perlu menggunakan banyak software untuk bisa menikmati video kita, tak perlu repot2 cari codec or software lain yang bisa memainkanya. Saat tulisan ini di buat K-Lite Mega Codec sudah mencapai Versi 6.4.0,  untu info ada di www.codecguide.com. Di dalam situs ini ada beberapa pilihan yang di sediakan. tersedia Versi Basic, Standard, Full, Mega dan ada juga Versi 64 bit. di situs ini juga tersedia berbagai informasi lain n fixnya juga tersedia di situs ini. so check that out.............. selamat mencoba n merasakan betapa menakjubkanya software ini, dan ini Free Loh :p

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "K-lite Mega Codec"

Post a Comment