Spesfikasi mininimum untuk Nyaman bermain PUBG Mobile

Hello para Gamer sejati, mungkin diantara kalian, sudah banyak yang mendengar tentang game 1 ini yaitu PUBG yang sebelumnya ada di PC sekarang pun hadir di Versi Mobilenya. di sini kita akan menjelaskan berapa space yang di butuhkan untuk menginstallnya di hp dan juga spesifikasi minimal yang di butuhkan
Yuk lihat ulasan mengenai spesifikasi apa yang harus kamu punya buat mainin PUBG Mobile di bawah ini!
spesifikasi minimum yang di butuhkan
pubg-mobile-tips-spek-versi-smartphone
PUBG Mobile Versi Smartphone
Sebelum kita melihat berapa GB sih size dari PUBG Mobile mari kita lihat spesifikasi awal dari PUBG Mobile tersebut. Spesifikasi untuk Smartphone dapat menjadi acuan bagi spesifikasi Emulator PC (belum termasuk Storage) sehingga kalian dapat memainkan PUBG Mobile dengan lancar. Nah spefikasi untuk Smartphone Android dan iOS adalah sebagai berikut:
Android
Spesifikasi Minimum PUBG Mobile Android
OSAndroid 4.3
CPUIntel Quad Core
RAM1 GB
Storage1 GB
iOS
Spesifikasi Minimum PUBG Mobile iOS
OSiOS 9
CPUIntel Dual Core @1.3 GHz
RAM1 GB
Storage1 GB
pubg-mobile-tips-spek-versi-emulator
PUBG Mobile Versi Emulator
Ketika kita melihat di spesifikasi awal tersebut tampak terlihat hanya 1 GB storage yang kita perlukan untuk memainkan PUBG Mobile pada Smartphone tetapi apakah benar hal tersebut benar-benar size akhirnya? Lalu apakah versi Emulator juga sama? Yuk lihat di bagian berikutnya!

Berapa GB PUBG Mobile?

Versi Smartphone

pubg-mobile-tips-berapa-gb-pubg-mobile-saat-download-di-smartphone

Pada saat kita melakukan unduhan atau download dari PUBG Mobile, kita melihat bahwa ternyata size atau besar dari PUBG yang sebenarnya adalah 1.51 GB wah beda ya daripada spesifikasi awal yang tersebar di mana-mana.
pubg-mobile-tips-berapa-gb-pubg-mobile-saat-sudah-install-di-smartphone
Lalu sesaat sesudah terinstall, size atau besar dari PUBG Mobile bertambah menjadi 1.67 GBwaduh makin besar ya ruang penyimpanan yang dibutuhkan dari game ini.

Versi Emulator

pubg-mobile-tips-berapa-gb-pubg-mobile-saat-download-di-emulator
Namun ada keanehan yang terjadi, versi Emulator Nox Player dari PUBG Mobile memiliki size yang lebih sedikit loh yaitu sebesar 1.41 GB! Kok bisa ya?.. Padahal kan kita mainin di PC atau komputer kita.
pubg-mobile-tips-berapa-gb-pubg-mobile-saat-sudah-install-di-emulator
Saat sudah terinstall juga, besaran ruang penyimpanan yang digunakan hanya sebesar 1.53 GB lebih kecil daripada versi Smartphone.

Cara Membuat Lancar PUBG Mobile

pubg-mobile-tips-mau-lancar-main-pubg-mobile
Setelah melihat berapa besaran PUBG Mobile pasti agak ragu dong game sebesar itu apakah gak lag? Tenang aja! Kami punya Setting Terbaik untuk mainin PUBG Mobile pada versi Smartphonedan versi Emulator kok! Kalau kalian mau lihat yuk kunjungi aja artikel kami sebelumnya!
Itulah jawaban dari pertanyaan yang sudah lama beredar. Udah tahu kan besaran PUBG Mobilesekarang? Nah kalau udah tahu, share dong artikel ini biar teman-teman kalian juga tahu mengenai informasi yang kami berikan hari ini.
Selamat Bermain Ya Guys~
Kunjungi juga Setting Terbaik Nox Player pada artikel kami sebelumnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesfikasi mininimum untuk Nyaman bermain PUBG Mobile"

Post a Comment